cover

Welcome to listen to the song "Heboh Curhatan Anggita Sari Ngaku Dimaki G". If this song is the copyright belongs to you, please send a DMCA removal request by e-mail to: , we will process at least 72 hours after we received your mail. For fast report of DMCA removal, you can report by click DMCA Report button below.

Title : Heboh Curhatan Anggita Sari Ngaku Dimaki Gara Gara Tolak Ajakan
Description : Selamat malam,
Model yang muncul dengan berita kontroversi kembali jadi perbincangan netizen di dunia maya.
Postingan Anggita Sari, kini ramai jadi pembicaraan.
Masalahnya bermula dari postingan pertama Anggita berupa chat dari aplikasi whatsapp dengan pebasket yang diduga dari tim Garuda Bandung, Daniel Wenas.
Isi chat bukanlah hal biasa.
Apalagi dipertegas dengan tulisan di postingan Anggita Sari yang menuliskan jika pebasket tersebut mengajaknya tidur di hotel.
Tapi, karena ditolak olehnya, Anggita mengaku malah dimaki-maki pebasket tersebut di telefon.
"Ini buat atlet basket @danielwenas yg lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, Liat nih kelakuan lo yg maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe," tulis Anggita Sari.Postingan bukan hanya sekali, tapi juga beberapa kali.
Dengan menautkan nama Daniel Wenas dengan akun yang diakui Anggita pebasket lainnya.
"Ini temen basket @danielwenas tapi beda team, bukan di @garudabandung , & tau bgt kelakuan daniel gimana... Haha laper bgt? Makan yg banyak, inget besok tanding di GOR kertajaya surabaya... Semangat say haha..." tulisnya lagi.
Kemudian ada video juga dari Anggita Sari yang mengaku ditantang Daniel Wenas untuk ngeshare di media sosial.
"Buat Daniel Wenas, hmmm sorry ya kemarin kan kamu yang nantangin aku buat ngeshare di media sosial. So, aku bales, by the way kamu gak malu ya?"
Sementara di akun Daniel Wenas, ia menjawab dengan satu postingan jika yang diposting oleh Anggita Sari itu adalah 'fake' atau palsu.
"Please .......you know which one is the real me ...just beware of the fake .....#dw5," tulis akun Daniel Wenas.Di komentar postingan tersebut, bahkan Daniel Wenas mengaku akan 'mengurus' permasalahan dengan Anggita Sari ketika tiba di Jakarta.
"Langsung diurus sampe jkt @rsyunarto ya kan laporin aja pemalsuan dan pencemaran nama baik," tulisnya.
Apa kata netizen? Akun stephaniesucipto berkomentar, "Seriusan begini kaakkk gak percayaaaaa."
Dibalas Anggita Sari "@stephaniesucipto @windywidya @intaanoo bilangin sama anak2 garuda tuh daniel di holiday inn surabaya masa temen sekamarnya kakinya lagi cedera terus gw suruh nemenin daniel idih males @garudasurabaya ganti tuh flyer2 lo pake foto atlet kebanggaan lo yg bikin eneg."
Akun jhnlocke berkomentar, "Kalo lo cewe baik kalo diajak ngamar marah lah, ini lo biasa aja hahaha. Kalo dr awal lo marah pas diajak ngamar dia gabakal chat lo aneh2 lg. Basi lo ah bisanya cari sensasi."
Anggita Sari buka-bukaan
Anggita Sari sempat terlibat kasus prostitusi online.Dia mengakui adalah salah satu perempuan dalam grup media sosial "Princess" yang digunakan sebagai sarana kegiatan prostitusi online.
Namun, dia membantah ada nama lain dari kalangan artis dan model selain dirinya dalam grup media sosial itu.
"Tidak ada lagi, saya tidak kenal sama yang lain," kata AS usai bersaksi di persidangan kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/12/2015) sore.
Bahkan dengan dua operator grup sekaligus mucikari yang menjadi terdakwa, yakni Alen Saputra (23), dan Alfania Tiarsasila (25), AS mengaku baru bertemu di ruang sidang.
"Dengan dua orang itu saya juga baru bertemu, selama ini hanya berhubungan melalui media sosial," jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, artis dan model yang diisukan dekat dengan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji, itu membantah telah melayani dua orang selama berada di Surabaya.
"Saya sempat ditawari empat kali, tapi yang saya lakukan hanya sekali," ujarnya.AS juga membantah kabar yang menyebut dia membawa ekstasi saat diamankan Polrestabes Surabaya. Namun dia membenarkan saat diamankan tengah dalam kondisi mabuk.
"Malamnya saya baru dugem di sebuah klub di Surabaya," tambah AS.
AS menjadi saksi utama dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online Selasa sore. Di pemanggilan pertama pekan lalu, dia tidak hadir karena sibuk.
AS terlibat prostitusi online yang dikelola Alen Saputra (23) dan Alfania Tiarsasila (25) pada September lalu.
Dia diamankan polisi setelah melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menetapkan AS sebagai korban dalam kasus tersebut.
Kapok
Anggita Sari akhirnya mengaku kalau telah lama melakoni pekerjaan sampingannya sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) kelas elit itu.Dia juga mengaku sebagai AS, wanita yang jual diri saat dibekuk di hotel.
Sebelumnya, beberapa kali Anggita Sari membantah dirinya dibekuk di sebuah hotel oleh anggota Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, dalam kasus dugaan prostitusi dan narkotika di awal September lalu.
Anggita Sari buka mulut setelah merasa tidak nyaman 'bersembunyi' di balik kedok inisial AS itu.
"Gue ngaku aja deh. Capek begini terus (berbohong ke masyarakat)," ujar Anggita.
Meski begitu, model majalah pria dewasa ini menyatakan sebenarnya dia lebih nyaman menjalani pekerjaan sebagai kekasih atau istri 'simpanan' daripada PSK.
"
Download as MP3 | Download as MP4 | Fast Download